Minggu, 23 Juni 2013

Doa Untuk Cinta


kalau bukan karena kekuatan cinta untuk apa aku disini
andai bukan karena demi cinta sudah bubar
jadi sadari dan akui betapa dasyatnya kekuatan cinta
maka jangan di anggap remeh rawatlah dengan baik
karena jika ternoda dan cidera maka tak ada lagi ganti
takkan ada Mall yang menjual dan mampu menyamainya
Tuhan peluklah aku sebentar saja
Aku butuhkan seseorang disini yang mau mengerti aku
Izinkan aku tuk tahu Izinkan aku tuk merasakannya Aku membutuhkannya sama
seperti aku membutuhkanMu Aku merindukannya sama seperti ku merindukanMu
Dalam setiap kegelapan
berharap kan datang sebuah cahaya datang untukku
Memberikan waktuku tuk sejenak terlelap dalam kesepian yang dalam
Aku butuh dia Tak lebih dari itu Aku mencintainya
Selalu seperti itu Dan akan terus seperti itu
Kuingin itu semua ya, Tuhan
Dengarkan aku tuk slalu berdo’a untukmu
Ketika ku merindukanmu bahwa ku tak pernah lepas
ingatanku tuk mengingatmu karna ku membutuhkanmu
disini dan selamanya …
Ya Tuhan semoga cinta selalu ada pada diriku dan cinta membuatku bahagia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar