Minggu, 23 Juni 2013

betapa berharganya manusia di hadapan ALLAH


Sobat,

kita penting untuk memahami, bahwa kasih sayang Bapa di sorga begitu besar bagi kita semua. kita dapat merasakan dengan sendiri, kasih-Nya. sebagai bukti dapat pula kita berpikir seperti ini :
1. karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini maka Ia mengutus anak-Nya yang tunggal, yang sulung supaya semua orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.
2. kita di berikan hikmat oleh Roh-Nya yang kudus agar kita dapat melawan tipuan iblis
3. Bapa menyediakan kepada kita seorang penolong yang setia
4. Allah tidak membiarkan kita berjalan dan menempuh hidup ini dengan sendirian. tetapi Ia selalu menuntut langkah kita.
5. senantiasa diberikan kehidupan yang baru, kesehatan dan kekuatan
6. Allah mengutuk semua kekuatan yang menghancurkan hidup kita
7. Ia menyediakan bagi kita masa depan yang penuh harapan yang cerah, tidak ada kesedihan, penuh keistimewaan untuk dijalani.

setiap helai rambut kita terhitung oleh-Nya Bapa yang di sorga. mata-Nya selalu tertuju kepada seluruh perbuatan yang kita jalankan. meski ke ujung bumi, di tempat yang tidak dapat di jangkau manusia ataupun alat. orang baik dan jahat. orang benar dan salah, di perhatikan-Nya. karena Bapa kita adalah Allah yang MahaTahu. cinta Tuhan setinggi bahkan lebih tinggi dan sangat tinggi dari langit yang biru. cinta Tuhan dalam bahkan lebih dalam dan sangat dalam dari Bumi. cinta Tuhan luas, lebih luas dan sangat luas dari samudra raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar